Selasa, 30 Agustus 2022

5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kombinasi dengan Harga Terjangkau

 

Moisturizer untuk Kulit Kombinasi

Memilih moisturizer untuk kulit kombinasi memang terbilang susah-susah gampang. Pasalnya, jenis kulit tersebut membutuhkan perawatan cukup berbeda dengan jenis lainnya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi produk yang bisa digunakan. Silakan pilih mana yang paling cocok dengan kulit Anda.

Tentu saja setiap produk memiliki kelebihan masing-masing. Tugas Anda hanya tinggal memilih satu dari beberapa pilihan tersebut.

Cara Menggunakan Moisturizer

Untuk mengaplikasikan moisturizer, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Tujuannya adalah agar manfaat produk tersebut bisa dirasakan secara maksimal.

·        Bersihkan wajah

·        Keringkan wajah

·        Aplikasikan skincare

·        Gunakan pelembap

Daftar Moisturizer untuk Kulit Kombinasi

Setelah mengetahui cara pemakaiannya, maka berikut ini adalah beberapa produk yang bisa menjadi pilihan Anda. Meskipun banyak produk lainnya, namun produk ini termasuk paling sering digunakan.

1. Moisturizing Gel Clinique Dramatically Different

Rekomendasi moisturizer yang pertama adalah Clinique Dramatically Different. Rendahnya kandungan minyak di dalamnya membuat produk ini sangat cocok digunakan jika Anda memiliki kulit berminyak.

Produk yang dibanderol dengan harga sekitar Rp175.000,00 per kemasan 30 ml tersebut juga bisa membantu membuat kulit menjadi lebih cerah. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini.

2. Moisturizer Gel Wardah Purifying

Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan produk Wardah Purifying Moisturizer Gel. Wardah memang sudah terkenal dengan produk skincare yang berkualitas sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Selain bisa membantu merawat kulit wajah berminyak, produk Wardah ini juga mengandung berbagai nutrisi seperti pro vitamin B5 dan juga vitamin E. Kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan kulit wajah.

3. Aqua Max Combination Nature Republic Super

Moisturizer untuk kulit kombinasi berikutnya adalah Nature Republic Super Aqua Max Combination. Dari namanya saja sudah terlihat jelas bahwa produk ini memang cocok untuk jenis kulit kombinasi.

Di dalam produk ini memiliki kandungan asam hyaluronic. Kandungan tersebut dipercaya dapat melindungi kulit wajah Anda dari pengaruh lingkungan seperti cahaya matahari, debu, dan kotoran.

4. Balancing Cream EX Innisfree Green Tea

Innisfree Green Tea Balancing Cream EX merupakan salah satu produk skincare yang berasal dari Korea Selatan. Dibanderol dengan harga Rp260.000,00 per 50 ml, moisturizer ini sangat cocok untuk mengontrol kadar minyak.

Mengenai cara penggunaan, Anda bisa menggunakannya dua kali dalam sehari, yaitu malam dan pagi hari. Hanya dalam beberapa minggu penggunaan rutin, maka Anda akan merasakan perubahan yang cukup signifikan.

5. Facial Moisturizer Cetaphil Daily

Moisturizer yang terakhir adalah Cetaphil Daily Facial Moisturizer. Menariknya, di dalam produk ini terkandung SPF 15 yang sangat baik untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung.

Oleh karena itu, Cetaphil Daily Facial Moisturizer sangat cocok dipakai ketika beraktivitas di siang hari. Untuk mendapatkannya, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp275.000,00 per kemasan 118 ml.

Demikian artikel kecantikan mengenai rekomendasi moisturizer untuk kulit kombinasi. Jika merasa tidak cocok dengan satu produk, maka silakan coba alternatif lain sampai menemukan yang paling tepat.


EmoticonEmoticon