Senin, 11 April 2022

DIARIO: DIARIO X SARAH SOFYAN HOMEWEAR SET NAOMI ZETTA

 

diario

Diario adalah sebuah toko online shop yang ada di e-commers di Blibli. Salah satu toko yang menawarkan produk kebutuhan muslimah mulai. Diario menawarkan yang terbaik dari semua hal glamor sambil mengingat bahwa kualitas tinggii tidak harus datang dengan harga tinggi.

Diario memiliki beberapa produk pilihan yang di tawarkan untuk Anda. Beberapa produk yang di tawarkannya di antaranya Syakilla Series, Prayer Set, Scarf, dan Apparel. Penasaran dengan penampakan produk yang ditawarkan Diario untuk Anda?

Produk yang di tawarkan Diario salah satunya adalah apparel. Apparel dengan kata lain yang sering kita sebut sebagai pakaian. Diario menawarkan set home wear yang terbuat dari bahan yang berkualitas dan nyaman digunakan. Motif yang digunakan pun lucu dan trendi sehingga dapat menunjang Anda melakukan aktivitas harian maupun bepergian. Salah satu apparel yang di tawarkan Diario adalah produk dengan nama Diario X Sarah Sofyan Homewear Set Naomi Zetta dengan warna pastel.

Pakaian Diario X Sarah Sofyan Homewear Set Naomi Zetta – Pastel merupakan sebuah pakaian wanita yang cocok Anda pakai setiap hari. Set Homewear ini terbuat dari bahan Premium Satin Silk yang di desain trendy, lucu, dan nyaman. Set ini juga terdiri dari Long Sleeve Top dengan Detail Pointed Collar dan Longs Pants yang didukung dengan motif yang lucu nan menarik. Set homewear lucu ini juga bisa Anda gunakan untuk bepergian dengan acara resmi maupun acara santai.

Ukuran detail yang tersedia untuk set homewear ini adalah sebagai berikut:

-        Size S atau M

Lingkar dada : 112 cm, Panjang baju : 76 cm, Panjang lengan : 56 cm, Lingkar lengan : 48 cm, Panjang celana : 108 cm, Lingkar karet : sampai 104 cm

-        Size L atau XL

Lingkar dada : 122 cm, Panjang baju : 80 cm, Panjang lengan : 60.5 cm, Lingkar lengan : 48 cm, Panjang celana : 108 cm, Lingkar karet : sampai 114 cm


EmoticonEmoticon