Sabtu, 18 Desember 2021

5 Kelebihan Susu S26 untuk Diberikan kepada Newborn

 

jual S26

Di masa emas pertumbuhan anak harus sangat diperhatikan dengan pemberian asupan dan nutrisi yang terbaik. Terutama di saat anak baru lahir penting sekali untuk dipenuhi, apalagi jika tidak bisa memberikan ASI dengan optimal. Anda bisa memilih toko jual S26 untuk memberikan susu formula kepada anak. Berikut kelebihan susu S26 untuk diberikan kepada newborn.

1.   Memenuhi Standar Keamanan Produk

S26 merupakan pelopor susu untuk memenuhi kebutuhan gizi anak. Wyeth Nutrition sudah menguji susu secara klinis, penelitian ilmiah, manufaktur kelas dunia, dan standar keamanan produk yang sudah terjamin. Anda tidak perlu ragu lagi untuk keamanan pemberian susu kepada anak baru lahir.

2.   Kandungan Nutrisi yang Berlimpah

Bayi baru lahir membutuhkan nutrisi yang lengkap agar tumbuh kembangnya optimal. Di dalam susu S26 susah ada kandungan kalsium untuk pertumbuhan tulang bayi, sehingga membuatnya bisa cepat menegakkan leher, telungkup, dan duduk.

Kualitas kandungan protein dengan kadar WHEY yaitu alfa laktalbumin sebanyak 40% yang mudah dicerna tubuh. Di dalam susu S26 kandungan protein inu lebih banyak. Selain itu, S26 Promil Gold  memiliki kandungan lemak 100% campuran lemak nabati yang bagus untuk tubuh  anak. Kelebihan lainnya susu ini bebas kandungan gula tambahan berupa sukrosa.

3.   Membantu Perkembangan Otak

Di dalam susu ada kandungan DHA, AA dan Vitamin A yang sangat penting untuk mendukung perkembangan otak. Kandungan ini juga penting sekali untuk membuat fungsi penglihatan bayi bisa optimal. Ada juga kandungan asam lemak esensial berupa Omega 3 dan Omega 6 yang dibutuhkan untuk mendukung proses pembentukan membran sel pada otak anak.

4.   Penting untuk Tumbuh Kembang Fisik

Penting sekali memantau perkembangan fisik anak dari berat badannya sebagai tanda anak mendapatkan nutrisi yang cukup. Tumbuh kembang fisik sesuai dengan usianya agar anak aman dari gizi buruk dan obesitas.

Di dalam susu ini ada kandungan protein yang penting sekali membantu menaikkan berat badan anak. Sistem pencernaan yang lancar juga tidak menghambat penyerapan nutrisi di dalam tubuh, sehingga tumbuh kembang anak bisa optimal.

5.   Menjaga Imunitas

Susu S26 memiliki kelebihan kandungan selenium, zinc, dan vitamin yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari toko jual S26 agar bisa segera memberikannya kepada anak.

Imunitas juga terjaga karena susu ini bisa membantu  meminimalkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Metabolisme anak pun akan bekerja dengan baik, sehingga anak tidak mudah kehilangan energinya.

Toko online perlengkapan bayi Orami adalah solusi untuk mendapatkan susu S26 dengan mudah. Anda bisa melihat spesifikasi produk dengan mudah di situsnya langsung. Barang apapun yang dijual kualitasnya original jadi tidak perlu diragukan lagi.


EmoticonEmoticon