Selasa, 09 November 2021

TV Online iNews, Menonton Berita dan Hiburan Tanpa Batas

TV Online iNews


Salah satu channel TV yang tepat untuk ditonton pada saat Anda akan menyaksikan berbagai macam berita di seluruh tanah air adalah iNews. Stasiun televisi yang dulunya bernama Sindo TV ini menyajikan berbagai macam berita yang lengkap dan juga tayangan hiburan menarik lainnya.

Menonton TV Online iNews akan sangat menghibur anda dan keluarga. Nah, apa saja yang disajikan oleh iNews kepada khalayak? Berikut adalah beberapa tayangan unggulan dari iNews yang bisa anda nikmati;

●    Tayangan Berita

Soal berita tidak perlu ditanya lagi. iNews menyajikan berita-berita hangat dan juga terupdate dari pagi, siang, sore, dan juga malam melalui program Lintas.

Dari program Lintas, anda tidak hanya bisa melihat kabar-kabar yang terjadi di Indonesia saja tetapi juga di mancanegara. Terlebih lagi, program-program berita ini juga dipandu oleh para news anchor dengan jam terbang tinggi sehingga informasi yang disampaikan pun lebih jelas dan juga lebih menarik untuk ditonton.

●    Program Misteri

iNews juga menyediakan berbagai acara misteri yang berkisah tentang dunia lain. Salah satu program yang disediakan dan berkonsep misteri adalah Di Luar Nalar. Program ini menyediakan berbagai macam peristiwa dan juga fenomena yang berada di luar nalar. Manusia memang sekilas tidak logis tetapi kejadian-kejadian yang disajikan cukup mengerikan. Masyarakat Indonesia tentu sangat menyukai hal-hal mistis semacam ini karena selalu menarik dan memunculkan banyak pertanyaan . Jika anda ingin mencari hiburan yang sedikit misterius dan memicu adrenalin, Anda dapat menonton Di Luar Nalar melalui TV online iNews.

●    Program Edukatif

Untuk Anda yang ingin mencari insight atau ilmu yang baru, Anda dapat menyaksikan serial iBreak: One Entrepreneur. Program yang satu ini memberikan Anda pandangan mengenai bagaimana merintis karir sebagai seorang pengusaha dan apa saja yang harus anda perhatikan.

Dengan menonton program ini, Anda bisa mendapatkan ilmu yang baru mengenai wirausaha yang bisa anda terapkan di dunia nyata.

●    Tayangan Selebritas

iNews juga menyediakan berbagai tayangan mengenai selebritas seperti iSeleb dan juga Silet. Melalui program ini, Anda bisa mengetahui kabar-kabar terkini dari para selebritas dan juga mendapatkan update mengenai fashion style para selebritas yang menarik dan mempercantik diri Anda.

Tidak hanya membahas mengenai gosip dari para selebritas, tayangan-tayangan ini juga akan membahas mengenai gaya hidup selebritas yang dapat anda contoh.

Ingin menyaksikan tayangan iNews tanpa batas? Anda tak perlu khawatir. Anda dapat menyaksikan TV online iNews melalui Vision +. Vision + merupakan platform penyedia layanan on demand dan juga channel-channel Indonesia yang lengkap, terupdate dan juga terjangkau. Bagaimana cara untuk mendaftarkan diri Anda ke Vision +? Caranya mudah sekali. Cukup mengunduh aplikasi ini ke ponsel atau tablet Anda, kemudian masukkan data diri dan juga pilih paket langganan. Dengan memilih paket langganan, Anda bisa mengakses acara channel Indonesia termasuk iNews dan juga film-film mancanegara yang menarik.

Selain bisa menikmati berbagai acara tanpa batas, Anda juga dapat menyaksikan tayangan-tayangan ini dengan kualitas video dan juga audio yang premium.

Jadi, meskipun Anda tidak bisa menonton televisi di rumah, Anda tetap dapat menonton dengan khidmat melalui gadget yang anda bawa di mana saja. 

Tunggu apalagi? Anda tentu tak mau melewatkan kesempatan emas ini bukan? Segera download aplikasi iNews sekarang juga dan dapatkan tayangan tanpa batas di mana saja Anda berada.


EmoticonEmoticon