Selasa, 04 Mei 2021

5 Hal Menarik Oppo A33 Harga dan Spesifikasi

 

oppo a33 harga

Oppo bagai rajanya ponsel, setiap quartal waktu selalu mengeluarkan series terbaru yang membuat banyak orang kepincut. Salah satunya melalui Oppo A33 harga 2jt-an yang telah memenuhi pasar gadget Indonesia. Harganya yang bisa dibilang murah akan banyak menarik perhatian konsumen khususnya generasi mudah yang hendak berganti ponsel. Menawarkan spesifikasi yang bahkan bisa dikatakan jauh lebih bagus dengan harga yang terjangkau daripada tipe A53.

Jika kamu penasaran terhadap Oppo A33 ini, berikut akan kami hadirkan ulasan terkait hal yang membuat ponsel ini menarik. Dengan begitu kamu bisa yakin bahwa kamu tidak akan rugi jika menyisihkan tabungan untuk membeli ponsel satu ini.

Hal-Hal Menarik Oppo A33 Harga dan Spesifikasinya

Seperti yang kita tau dan jika kamu membuka e-commerce, Oppo A33 harga 2jtaan yaitu tepatnya 2.299.000 mempunyai banyak hal menarik yang bisa membuat konsumen terheran-heran loh, apa saja itu?

Secara singkat Oppo A33 ini mempunyai tenaga yang berasal dari Chipset Snapdragon 460 dan juga jenis GPU Adreno 610. Dua komponen tersebut bisa mendukung performa ponsel menjadi semakin handal dan responsif. Apalagi kamu juga akan mendapatkan baterai yang mempunyai kapasitas besar yaitu 5000mAh. Nah kami akan mencoba memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hal menarik yang ada di Oppo A33 ini, simak yuk.

·         Tingkat Kecepatan Pembaharuan hingga 90HZ

Kecepatan pembaharuan atau yang kita kenal dengan refresh rate pada dasarnya mempengaruhi bagaimana ponsel ini bekerja. Pada tipe ponsel ini kita akan disuguhkan refresh rate 90Hz, yang mana hal tersebut dibuktikan dengan kemampuan scroll yang halus dan cepat serta tampilan grafisnya akan membuat mata kamu menjadi lebih nyaman. Nah seharusnya fitur susah untuk kamu temukan pada Opp A33 harga 2jt an, karena paling tidak  harga 3jt an lah yang bisa menikmati kelebihan tersebut.

Kemudian untuk touch sampling rate mereka hadir dengan kecepatan 120Hz, sehingga sudah bisa dipastikan ponselmu akan menjadi sangat cepat dalam memberikan respons. Enaknya lagi jika pada Oppo A33 sudah menggunakan refresh rate 90Hz, maka memungkinkan kamu untuk bermain games secara nyaman karenas grafisnya yang bagus.

·         Mempunyai Speaker dengan Tipe Dual Stereo

Nah saat kamu memegang Oppo A33 kamu bisa mengecek lokasi speaker mereka, dimana terdapat dua speaker sehingga audio yang dihasilkan dapat berputar secara intensif dan juga jelas. Hal  ini juga mendapat dukungan dari fitur Dirac 2.0 yang akan membuat suara yang ke luar dari lingkungan lebih bersifat tajam dan lebih bass.

·         Mempunyai ColorOS 7.2 yang mendukung berbagai games online

Nah ponsel sekarang ini memang tak lengkap apabila fitur-fiturya tidak mempunyai kapabilitas yang bagus untuk bermain games. Karena perkembangan games ponsel sedang mengalami pelonjakan pengguna ke arah yang positif. Dan dengan adanya ColorOS, maka proses bermain games secara online maupun offline akan bisa dijalankan dengan performa yang responsif dan mendetail. Fitur ini menggunakan basis Android 10, sehingga selain membuat bermain games semakin nyaman tetapi juga memungkinkan untuk kamu menggunakan fitur Multi-User dan juga Pull Down Gesture Mode.

·         Fitur ColorOS 7.2 dibarengi dengan chipset Snapdragon 460

Penggunaan Snapdragon 460 sebagai chipset juga membuat fitur ColorOS menjadi lebih bagus performanya. Selain itu dengan dapur pacu yang berkualitas kamu juga akan menikmati ponsel yang bisa multitasking tanpa mengalami perlambatan kecepatan.

·         Berkapasitas baterai 5000mAh sehingga nyaman dibuat streaming dan bermain games

Nah dengan berbagai fitur menarik di atas rasanya akan menjadi percuma apabila tidak diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar. Oleh karena itu tak heran jika Oppo A33 hadir dengan kapasitas baterai yang lega yaitu 5000mAh. Dimana sudah terjamin keawetannya dan bahkan studi kasus telah menyatakan bahwa ponsel ini bisa hidup selama dua hari dengan sekali charging.

Hmm kalau menurut kami kamu akan memperoleh banyak keuntungan jika bisa mempunyai Oppo A33 harga 2jtaan ini. Karena sudah harganya murah, kamu pun sudah mampu menikmati berbagai fitur yang mahal dan biasa ditemukan pada ponsel yang harganya di atas Oppo A33.


EmoticonEmoticon