Kamis, 05 November 2020

Sebelum Beli Ketaui Keunggulan Vivo V20 SE

 


Vivo kini tidak kalah update dalam memperbarui tipe yang dimiliki, saah satunya menjadi Vivo V20 SE. Vivo V20 dipercaya mampu menyimpan segala macam momen pribadimu mulai dari kegiatan terkecih hingga yang besar.  

Dengan Vivo V20 se ini, salah satu fitur yang menjadi keunggulan yaitu, kualitas kamera terbaik di kelasnya serta fitur NFC Multifunctions yang memiliki fungsi beragam untuk memudahkan konsumen pada aktivitas sehari-hari.

“Kebutuhan konsumen yang semakin beragam untuk kegiatan hariannya mendorong kami untuk menghadirkan spesifikasi serta fitur unggulan dan inovatif pada produk yang kami luncurkan. Lewat Vivo V20, kami berharap konsumen dapat merasakan kemudahan dan manfaat yang kami hadirkan, di antaranya kualitas kamera terbaik dan fitur NFC Multifunctions,” ungkap Ricky Bunardi, selaku Senior Product Manager.


Kamera Vivo V20 SE

Smartphone Vivo V20 SE kini hadir dengan kamera depan yang memliki resolusi 44MP Eye Autofocus diengkapi dengan dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking serta 44MP Autofocus. 

Para pengguna dapat menggunakan modul 44MP Eye Tracking sehingga dapat memperoleh hasil foto dan video yang berkualitas. 

Mode ini dapat mengenali bagian muka dan mata dari berbagai arah, maupun bergerrak ke segala arah. Terlebih lagi, pada 44MP Autofocus yang dimiliki, dapat memungkinkan Vivo V20 SE agar fokus secara otomatis pada objek dalam jarak dekat maupun jauh dengan panjang fokus yang berjarak sekitar 15cm dan tetap menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

Selain beberapa keunggulan tersebut, pengguna juga dapat menikmati fasilitas lainnya, seperti, Super Night Selfie,  Motion Autofocus, Slo-Mo Selfie Video, Art Portrait Video, Steady Face Selfie Video, dan Selfie Softlight Band.

Sedangkan pada kamera belakang, Vivo V20 SE juga  menghadirkan resolusi yang tidak kalah super yaitu 64MP Night Camera dengan tiga kamera utama yaitu, 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera yang dapat digunakan untuk Super Wide-Angle terkesan lebih luas 1200, dilengkapi Super Macro untuk mengambil gambar objek dengan jarak dekat sampai dengan 2,5cm dan Depth untuk menghasilkan foto kualitas bokeh, serta 2MP Mono Lens yang dapat digunakan sebagai foto monokrom.

Vivo V20 SE juga dilengkapi fitur Dual-View Video yang bisa memberikan kreativitas ganda dengan cara merekam menggunakan kamera depan dan belakang secara bersama-sama.

Para pengguna juga bisa mengeksplorasi dua mode pada fitur ini yakni, mode Picture-in-Picture atau Dual-View. Tidak hanya itu, kamera belakang Vivo V20 SE juga memiliki fitur-fitur lainnya.


NFC Multifunctions di dalam V20 SE

Pertama di V-Series, Vivo V20 SE memberikan kegunaan lebih NFC bagi pengguna sebagai NFC Multifunctions. Bagi pengguna yang sering lupa tidak menggunakan kartu akses, NFC Multifunctions selain bisa digunakan sebagai top-up dan cek saldo e-money serta transfer data, dapat pula digunakan untuk menduplikasi fungsi kartu akses kantor, rumah atau apartemen.

Smartphone Vivo V20 SE juga difasilitasi dengan kemampuan 33W FlashCharge yang dapat mengisi daya hanya 30 menit saja. 

Perangkat ini bertanaga Snapdragon 720G dengan disematkannya memori dan kapasitas internal yang besar, 8GB RAM + 128GB ROM serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11. Vivo V20 juga didukung dengan fitur tambahan seperti, Multi-Turbo, Game Turbo dan Jovi Smart Scene.

Itu tadi sekit ulasan mengenai keunggulan camera pada vivo V20 SE. Smartphone ini, sangat recomendeed yang tentunya cocok bagi kamu yang suka selfie dan ngevlog.   


EmoticonEmoticon